Sunday, May 5, 2013



JOKO : LELUCON ORANG BATAK
Ucok : “Kalau orang Batak Ber Satu dia Marende (Menyanyi),”
Joko : “Kalau mereka ber-dua pasti main Catur? “
Ucok : “Kalau ber tiga mereka main gitar ber-mabuk2”
Joko : “ Kalau mereka sudah ber-empat lebih, mulai mengganggu orang lain,”

JOKO BER2AN
Ber Sembilan kita bisa belajar berbaris,,
Ber Sepuluh kita Berpartai ditahun depan,
Ber Sebelas kita akan Main Bola,,
Ber Duabelas kita ditabrak AFRIANI?

JOKO BERSATU KITA TEGUH
Teguh : “Ber Satu kita Teguh, dan Ber dua kita Upin Ipin,,”
Joko : “Ha x 3 dan bertiga apa? “
Teguh : “Ber tiga kita Trio Macan, dan Ber empat kita Teletubies,,”
Joko : “ Aku juga bias, Ber lima kita Power Ranger, dan Ber enam kita boyband,”

 JOKO : ADA MADU DI HATIKU
Joko : “Sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!”
Cewek : Buat apaan si emangnya.??”
Joko : “Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku
kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...”

JOKO : ADA MADUNYA
Joko : “Sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa ?”
Cewek : “Aahh sok tau kamu ni...”
Joko : “Pasti iyalah, kan ada madunya yg cantik banget... yaitu kmu

  JOKO SAKIT MATA
Joko : “Kemaren aku sudah ke dokter mata sesuai permintaanmu...”
Cewek : “Lalu apa hasil diaknose dokter?”
Joko : “Dokter kaget hasilnya, ternyata di mata aku selalu ada kamu.....”

  JOKO KENA RAMPOK
Perampok : “Nama kamu siapa?,..”
Joko : “Aisyah,..”
Perampok : “Cantik, kamu gak akan dibunuh! & kamu siapa?,.."
Joko : “Joko, tapi biasa dipanggil Aisyah.”
Perampok : “Hiii sial dapat bencong …”

  JOKO PERAMAL CUACA
Joko : “Aku akan meramal cuaca hari ini. kalau batu ini basah – cuaca hujan
Tono : “ Ooo gitu”
Joko : “Kalau batu ini panas – cuaca cerah/panas, sedangkan kalau batu ini dingin – cuaca berawan”
Tono : “Oooo hebat …. Kalau ngapusi“
Joko : “Kalau batu ini hilang – berarti TORNADO!!!”

  JOKO LAMARAN CUACA
Joko : "Sayang! Tanpa engkau, segalanya gelap dan suram. Awan berkumpul, dan angin melambaikan hujan. Lalu muncullah mentari hangat; engkau selayak pelangi bagi ku."
Cewek : "Apakah ini suatu lamaran, ataukah suatu laporan cuaca?"
Joko : “Itulah untaian perasaan aku, karena sdh lama bekerja di BMKG, campur antara rayuan dan cuaca”.

  JOKO GREGETAN SAMA PUNGGUNG
Joko : “Aku boleh liat punggung kamu gak??”
Cewek : “Emangnya ada apaan??”
Joko : “Aku mau lihat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu ...,”
Cewek : “Alasan aja nih … krn pingin pegang punggungku”

  JOKO NGEBUT DEKAT DG TUHAN
Pritttt !!!! Suara peluit Polisi menghentikan laju kendaraan roda dua yg ngebut. Langsung saja Polisi itu menyuruh pengemudinya merapat ke bahu jalan.
Polisi : “Maaf Pak, Bapak saya tilang lagi !”.
Joko : “Tapi Pak tolong jelaskan apa kesalahan saya !”
Polisi : “Bapak menjalankan Motornya terlalu cepat”.
Joko : “Tapi niat saya baik Pak !”.
Polisi : “Baik gimana ? Itu membahayakan nyawa bapak & orang lain !”
Joko : “Loh, saya hanya ingin lebih dekat dg Tuhan , masa seperti itu tidak boleh ?”
Polisi : “Maksudnya ? “.
Joko : “Saya pernah dengar, Semakin cepat kita berkendara, maka semakin ingat kita dg Tuhan. Dan jika kita semakin ingat, maka kita akan semakin dekat dg Tuhan !”.
Polisi (dalam hati, ” Ini orang gila atau apa memang religius ? “

  JOKO : TIDUR JANGAN NGANGKANG
Joko : “hmmm... kenapa … sayang?
Cewek : “Aku kayaknya gak enak badan mas...”
Joko : “Makanya kalau tidur jangan ngangkang...nyamuk malaria menyerang anu-mu”
Cewek : “Iya Mas …. Aku kayaknya lagi sakit malarindu dan tropikangen..”.

  JOKO : TERASA DIDEKATNYA
Joko : “Kamu ada dimana, kok perasaan deket dgn mu?”
Cewek : “Entar kalau aku udah deket, aku miskol deh..”
Joko : “Gak usah deh, I can sense when you are around..”

  JOKO MERASA SELALU HANGAT
Joko : “Entah kenapa aku yakin banget bokap kamu pasti punya pabrik kapas...”
Cewek : “Emangnya kenapa Mas?”
Joko : “Aku selalu merasa hangat kalau di deket kamu...”

  JOKO JADI PENERANG ........ Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah sinar dalam gelap. .... Jadilah inspirasi & dapat membuat senyum kawan kita, minimal membesarkan hati pembaca,.... Selamat Tahun Baru 2013.

  JOKO LAGI NAIK MOBIL
Istri : “Jangan ngebut2 Pak! Hati2,..”
Joko : “Kamu gila ya?,..”
Istri : “ Kamu yg gila!,.. Bawa mobil ngebut2!,.//
Joko : “yg lagi nyetir kan kamu Bu!??”

  JOKO TAKUT MAHAL
Joko: “Buatkan kopi panas ya …. Berapa duit?,../”
Penjual : “4 ribu rupiah,..mas “
Joko : “Kalau kopi dingin berapa ya ?,..”
Penjual : “8 ribu,..mas “
Joko : “koq mahal … yg panas aja yah,..”
Penjual : “Mas enak ya pagi2 ngopi … koq buru2 amat,..nggak nyicipi kuenya ?”
Joko: “Iya neng cepet2 minumnya…. Nanti kalau dingin takut jadi 8 ribu..!!”
Penjual : “???++???+++!!!”

  JOKO SENANG NGANGKANG
Joko : “hmm"Mengapa perempuan dilarang ngangkang? Bukankah dari sisi keamanan, duduk mengangkang di atas motor jauh lebih aman daripada duduk menyamping?
Cewek : “Menyamping katanya lebih sopan??
Joko : “ngangkang itu hanya di tempat tidur”
Cewek : “Jadi kalau ngangkang dibawa ke jalan2 itu…. saru?”
Joko : “Aku lebih senang ngangkang…spy ketika tidur jangan lupa ngangkang haha”

  JOKO MAU NIKAH
Joko : “Pak Direktur, mohon izin cuti.. mau nikah,..”
Direktur : “Hah? “”"ha ha ha (ngakak)”
Joko : “Pak Direktur koq ketawa, memang ada yg lucu”
Direktur : “Siapa perempuan bego yg mana yg mau nikah sama kamu?,..”
Joko : “Anak Bapak!!,..
Direktur : “MATI aku”.

  JOKO PUNYA HANYA SATU
Cewek : “Kamu selingkuh ya Mas?,..”
Joko : “Gak Say, aku cuma punya pacar satu aja!,..”
Cewek : “bener??,..”
Joko : “iya, satu disini, satu disana, satu disitu..!!”

  JOKO TAHUN BARU
Joko : “Eh tahun 2013, kita sdh lama banget kita gak ketemu..!,..”
Cewek : “Iya,.. Ya ampuun aku kangen banget,..!!,.”
Joko : “iya sama!,.. selamat tahun baru ya…”
Cewek : “tapi ngomong2 kamu siapa ya ?

No comments:

Post a Comment