Sunday, May 5, 2013


JOKO KLELEP CINTA
Joko : “Banyak orang bilang kalau kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia”
Cewek : “Kalau aku jadi hujan, mereka ingin jadi Ciliwungnya.”
Joko : “Kalau aku tetap ingin berenang utk menikmati indahnya air hujan, klelepun jadilah dlm hujan cintamu.

   JOKO RAMBUT KUSUT
Guru : “Joko, kenapa rambutmu kusut sekali?”
Joko : “Gak punya sisir, sisir ilang kebanjiran, bu..”
Guru: “Kan bisa pinjam sisir ibumu..”
Joko : “Ibu sudah meninggal”
Guru : “Ya pinjam sisir Bapakmu”
Joko : “Bapakku botak, bu...”

   JOKO RAMBUT KUSUT
Guru : “Joko, kenapa rambutmu kusut sekali?”
Joko : “Gak punya sisir, sisir ilang kebanjiran, bu..”
Guru: “Kan bisa pinjam sisir ibumu..”
Joko : “Ibu sudah meninggal”
Guru : “Ya pinjam sisir Bapakmu”
Joko : “Bapakku botak, bu...”

   JOKO MEMBALAS
Joko : “Kalau kita dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kpdnya”
Tono : “Lempar batu hrs dibalas dgn batu juga”.
Joko : “Jangan … kita balas dgn lempar bunga kpdnya. Tapi ….
Tono : “Tapi apa???
Joko : “Usahakan potnya ikut terlempar.”

   JOKO : FUNGSI JEMBATAN..
Joko : “Gara2 Jakarta kebanjiran minggu lalu, banyak jembatan layang berfungsi semestinya”.
Tono : “Lho ? …selama ini apa tdk berfungsi??”
Joko : “Di kota lain kalau ada jembatan pasti ada sungainya, kalau di Jkt tidak, ada jembatan tidak ada sungainya ”.
Tono : “Ohh … maksudmu ketika banjir, jalan jadi sungai, shg setiap jembatan ada sungainya”

   JOKO SEMPAT BERSELINGKUH
Istri : “Dipengungsian Mas sering gak kelihatan, kemana?? …Mas selingkuh ya?,..”
Joko : “Gak Sayang, aku cuma punya istri satu aja!,..”
Istri : “bener??,..suka ilang jadi mencurigakan”
Joko : “iya, satu disini, satu lagi di pengungsian banjir disana,…..!!”

   JOKO MENYANYI
Joko : “Ketika banjir ada tante2 sama anaknya ngungsi, terpeleset.”
Tono : “Terus kamu tolong ??? ….. ”
Joko : “Enggak .. …Dia terpeleset, tersingkap keliatan anunya …. Ternyata dia tdk pakai CD”.
Tono : “Wah..seru, pasti matamu melotot terus !!!”
Joko : “Enggak … spy tdk malu …. Aku pura2 nyanyi … DISANA …TEMPAT LAHIR BETA ….. “

   JOKO RAJIN
Joko : “Tidur di pengungsian kebanjiran sangat membosankan, makanya aku rajin di Posko, utk menghilangkan kejenuhan”.
Tono : “Bukan menghilangkan kejenuhan, tapi rajin mudah mendapat konsumsi”.
Joko : “Rajin biar bisa menikmati box bantuan tertulis Djarum, biar bisa ngudud”
Tono : “Box Djarum itu isinya susu bubuk”
Joko : “Ahhh, kecele aku !!!”

   JOKO : TAK DIHUKUM .
Murid : “Pak Guru Joko, apakah orang boleh dihukum utk sesuatu yg blm dilakukan ???”.
Joko : “Oh, tentu tidak boleh, kita Negara hukum”
Murid : “Syukur lah Pak, saya tdk kena”
Joko : “Kenapa?, …???”
Murid : “Saya belum membuat PR Pak, krn kebanjiran”.

   JOKO GARUK2.
Joko : “3 hari sudah gak ngrokok nih krn kebanjiran”.
Tono : “Kan ada donator ngedrop bantuan, shg uang tdk usah belikan beras, tapi dibelikan rokok”
Joko : “Wah daerahku tdk terjamah bantuan … cuman bisa garuk2 bukan krn gatal2”
Tono : “Ya garuk2 saja, … kalu itu yg bisa dilakukan”

   JOKO GATAL.
Joko : “2 hari Rumahku klelep kebanjiran, sekarang muncullah penyakit2”.
Tono : “Terutama penyakit batuk, pilek dan mencret”
Joko : “Kalau aku gak… aku kena gatal2”
Tono : “Itu penyakitmu sejak muda, suka gatal terutama sama yg bahenol”

   JOKO SMS PACAR PADA SAAT BANJIR
Joko : “Sayang…. Rinduku bagaikan genangan banjir, shg pagi ini aku tidak enak makan krn rinduku.”
Pacar : “Mas, di pengungsian banyak orang tdk sarapan, bisa tahan”
Joko : “tapi …siang ini juga tidak makan …. & malamnya aku juga tdk bisa tidur krn kelaparan”.
Pacar : “Akh ..Mas, makan saja rindumu supaya bisa tidur”

   JOKO SMS PACAR PADA SAAT BANJIR
Joko : “Sayang…. Rinduku bagaikan genangan banjir, shg pagi ini aku tidak enak makan krn rinduku.”
Pacar : “Mas, di pengungsian banyak orang tdk sarapan, bisa tahan”
Joko : “tapi …siang ini juga tidak makan …. & malamnya aku juga tdk bisa tidur krn kelaparan”.
Pacar : “Akh ..Mas, makan saja rindumu supaya bisa tidur”

   JOKO KLELEP CINTA
Joko : “Banyak orang bilang kalau kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang,”
Cewek : “Iya Mas, Kalau aku kebanjiran, tentu Mas jadi air bahnya”.
Joko : “Iya tapi aku gak ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dg siraman air banjir cinta”

   JOKO KURUS KRN BANJIR
Joko : “Janganlah kamu MENGURUSI TEMAN”
Tono : “Lho kalau teman kebanjiran butuh pertolongan, ya kita tolong”
Joko : “Ohh bukan begitu, karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS”
Tono : “??++!! … itu mah…. Meng-kurusi teman !!!“

   JOKO MASA DEPAN SULIT.
Joko : “Masa depan itu bagaimana nanti, masa depan itu nanti bagaimana”.
Tono : “Jadi bingung tho ? …Ya harus disiapkan dan disongsong”
Joko : “Sdh disongsong, tapi nasib masih sulit”.

   JOKO KEBANJIRAN SETINGGI LEHER.
Joko : “Rumahku klelep tinggal kelihatan atapnya doang, hancurlah mebulair ku”.
Tono : “Lho katanya cetek 20 Cm setinggi leher Buaya ???”
Joko : “Bisa lu bayangin, bukan setinggi leher buaya mending, tapi setinggi leher jerapaJOKO KEBANJIRAN.
Joko : “Masa depan kita bagaimana ya, kebanjiran terus.
Tono : “Makanya jangan tinggal di Rawa Buaya, itu tempat tinggal nya buaya”
Joko : “Habis mau tinggal dimana?, modal cuman dengkul doing”

   JOKO MEMEGANG GUNUNG
Joko : “Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.”
Tono : “Rumput tetangga biasanya lebih hijau, padahal rumput kita lebih indah”
Joko : “Ya, ya !!, diganti … Ingin hati memeluk gunung, apa daya gunungku lagi tidur”.

 JOKO : TIPS TIDUR NYENYAK
1. Baca DOA biar gak mimpi buruk...
2. Baca PANCASILA biar di lindungi negara...
3. Baca PETA biar mimpinya gak nyasar...
4. Baca UUD biar tidurnya semangat...
5. Jangan lupa MINUM BAYGON biar gak di gigit nyamuk...

   JOKO TIDAK BISA TIDUR
Joko : “Sayang…. tadi pagi aku tidak bisa makan krn merindukan kamu.”
Pacar : “Mas, banyak orang tdk sarapan, bisa tahan”
Joko : “tapi …siang juga tidak makan krn memikirkan kamu…. & malamnya aku juga tdk bisa tidur krn kelaparan”.
Pacar : “Akh ..Mas, kalau laper ya tdk bisa tidur”

   JOKO RAJIN
Joko : “Ketika masih sekolah, ada pepatah “Rajin Pangkal Pandai”.
Tono : “Kalau sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”.
Joko : “Kalau sdh menikah pepatahnya apa?”
Tono : “Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”

No comments:

Post a Comment