Sunday, May 5, 2013

JOKO SUSAH TIDUR
Joko : “Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya?”
Anas : “Kenapa? … nasib ku gelap kayak kopi?”
Joko : “Habis gara2 kamu aku jadi susah tidur…”
Anas : “Jangan mikirin aku … entar gak bisa tidur”

JOKO NYIAPIN UPACARA
Joko : “Si sapi baca pancasila”,
Anas : “Si katak baca undang-undang,”
Joko : “Si kerbau baca do’a,”
Anas : “Si alan …. Eeehhhhhhhhh gue ini

JOKO PUNYA KARTU
Joko : “Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah
Anas : “Aku juga punya kartu akses menuju Monas, tapi tak ku gunakan”.
Joko : “Wasit juga tdk sembarangan keluarkan kartu, kecuali ada pelanggaran”
Anas : “Iya.. ya. dong dgn aku pelanggarannya blm dibuktikan di pengadilan.”

ANAS RAMBUT KUSUT
Joko : “Anas, kenapa rambutmu kusut sekali?”
Anas : “Aku salah ngomong, padahal Monas itu tinggi banget..”
Joko : “Makanya jangan Monas, tapi cari Muna saja yg tingginya sama..”
Anas : “Sttt … jangan diterusin itu simpanan gua”

 JOKO : SE-PANDAI2NYA TUPAI
Joko : Se-pandai2 nya tupai melompat pasti di sate juga”
Anas : “Se-pandai aku nutupi bangkai, pasti ketahuan KPK”
Joko : “Sepandai-pandainya cari duit, akhirnya pasti beli sate”
Anas : “Sepandai-pandainya orang sehat, pasti gak mau digantung”

 JOKO : SE-PANDAI2NYA TUPAI
Joko : Se-pandai2 nya tupai melompat pasti di sate juga”
Anas : “Se-pandai aku nutupi bangkai, pasti ketahuan KPK”
Joko : “Sepandai-pandainya cari duit, akhirnya pasti beli sate”
Anas : “Sepandai-pandainya orang sehat, pasti gak mau digantung”

 JOKO : SE-PANDAI2NYA TUPAI
Joko : Se-pandai2 nya tupai melompat pasti di sate juga”
Anas : “Se-pandai aku nutupi bangkai, pasti ketahuan KPK”
Joko : “Sepandai-pandainya cari duit, akhirnya pasti beli sate”
Anas : “Sepandai-pandainya orang sehat, pasti gak mau digantung”

 JOKO : KITA NEGARA HUKUM .
Anak-Anas : “Pak, apakah orang boleh dihukum utk sesuatu yg blm dilakukan ???”.
Anas : “Oh, tentu tidak boleh, kita Negara hukum, siapa korupsi pasti dihukum”
Anak-Anas : “Syukur lah Pak, saya tdk kena”
Anas : “Kenapa?, …???”
Anak : “Saya belum mengerjakan PR Pak, maka tdk boleh dihukum”.

 JOKO BERSATU
Anis : “Aku punya spanduk bulan ini “Bersatu kita teguh”
Anas : “Bercerai kita ke Take Me Out, cari lagi dong”
Anis : “Rajin pangkal pandai, Korupsi pangkal kaya, he he ati2 kalau korupsi”
Anas : “Ah aku cari …. yg enak2 pangkal paha, yg rame2 pangkal berita politik”

 JOKO INTERMEZZO
Joko : “Kenapa Bebek goreng enak rasanya?”
Tono : “Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?”
Joko : “Apa ya ?? “
Tono : “Bebek hilang B …. E ek, ….. mau ??? !!! “

 JOKO SELALU INGIN DEKAT
Anas : “Kita teman sejati dan selalu berbagi”.
Joko : “Kalau saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
Anas : “Terima kasi sobat”.
Joko : “Kalau kamu jadi digantung di Monas, saya jadi talinya saja, Karena ingin dekat sama kamu disaat perpisahan”.

 JOKO : TIDAK BISA MAKAN
Anas : “Waktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin Monas”
Joko : “Waktu siang kamu gak bisa makan juga karena kamu ingat Monas juga”
Anas : “Malamnya aku juga gak bisa tidur kerena ………..”
Joko : “Karena …lapar kali?”
 
 JOKO PERMINTAAN TERAKHIR
Joko : “Mas Anas, sebelum ke Monas … apa yg bisa disumbangkan utk bangsa ini ?”
Anas : “Aku sdh bangkrut … tidak ada yg bisa disumbangkan.”
Joko : “Minimal nyanyi satu lagu …. Kan bisa?”
Anas : “Janganlah menyumbangkan lagu, karena lagu sumbang tdk enak didengar.”

 JOKO : HIDUP TDK BISA DIULANG.
Joko : “Anas, Hidup ini kumpulan hari, bulan dan tahun yg berputar tanpa pernah bisa kembali. Setiap hari umur kita bertambah dan usia berkurang, berarti kematian makin dekat”
Anas : “Aku rasanya ingin mengulang hidup ini dg yg baik, bila diberi kesempatan oleh Yg Kuasa..”
Joko : “Kehidupan memang tdk bisa diulang, utk kedepan kita hanya bisa tobat tidak mengulangi korupsi lagi..”
Anas : “Tobat adalah lembaran baru …dan lupakan tentang Monas”

 JOKO SALAH KIRA
Anas : “Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,”
Joko : “Pasti mencuri pandang hanya untuk melihat yg dicintainya ?”.
Anas : “Bukan yg dicintai tapi yg dibenci”
Joko : “Wah yg dibenci apa itu???”
Anas : “Monas …. Jokowi katanya bersih 2 Monas, tapi kenapa tdk dirobohkannya ya ???”

 JOKO : TAK LUPA SAMA DIA
Anas : “Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu,”
Joko : “Pasti kamu gak pernah lupa sama Dia ?”
Anas : “Iya dong, gara Nazaruddin … aku selalu ingat sama Monas “.
Joko : “Makanya jangan berani ber-sumpah2 an segala !”.

 JOKO ; BERAT SAMA DIPIKUL.
Anas : “Aku yg membesarkan, tapi Aku pula dituduh yg menghancurkannya”
Joko : “Itu namanya, Air susu dibalas air isi ulang”.
Anas : “Seharusnya … Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing”.
Joko : “Kalau sama2 berat mending dipaketin aja Nas”
Anas : “Dasar Joko …Aku serius, dijawab nyleneh … “.
  
 JOKO SETIA KAWAN
Anas : “Kalau kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah,
Joko : “Kenapa ?”
Anas : “Abis aku gak mau mutusin hubungan kita yg baik”.
Joko : “Kalau kamu jadi digantung di Monas, Aku gak mau jadi gantungannya, Karena aku gak mau mutusin nasibmu”.

 JOKO CATUH CINTA
Joko : “Bukan titik yg menyebabkan tinta, tapi tinta yg menyebabkan titik..
Pacar : Ah Mas ada saja”
Joko : “Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.”
Pacar : “Rayuan Anas nih yeee?”





No comments:

Post a Comment