Monday, May 6, 2013

JOKO : TATTOO JAGAL
Joko : "Eyang Subur, mengapa memakai tatoo JAGAL? … nakuti orang saja “.
Eyang : “Tatto yg mana? Saya punya tattoo banyak… dilengan kanan artinya JAGALah kesehatanmu’..
Joko : “Terus tatoo jagal yg lain?".
Eyang : “Dilengan kiri artinya adalah JAGALah kebersihan, Pak..." dan yg di dada GAGALah Istrimu”.

JOKO : NYAMUK
Joko : “Pasti di rumah kamu banyak lebah yaa ?”
Eyang : “Aahh enggak, yg banyak nyamuk koq...”
Joko : “Nyamuk pers... yg sedang cari berita.”
Eyang : “Nyamuk beneran, habis dari siang sampai malam banyak tamu, shg nyamuk masuk rumah.”

JOKO : HANYA SATU KATA.
Joko : "Eyang, maaf ya, apa rahasia sukses Eyang?"
Eyang Subur : "Hanya satu kata"
Joko : "Apa itu?"
Eyang Subur : "Tutup mulut."...Lihat Selengkapnya

JOKO SAKIT MATA
Joko : “Kemaren aku sudah ke dokter mata sesuai permintaanmu...”
Koruptor : “Lalu apa hasil diaknose dokter?”
Joko : “Dokter kaget hasilnya, ternyata di mata aku selalu ada gambar dollar.....”

JOKO CARI-CARI
Joko : “Cari Ketut, Dapatnya kentut”
Susilo “Weleh 2 sial tho”
Joko : “Cari ubi, Dapatnya bibi”
Susilo : “Sial lagi tho?”...Lihat Selengkapnya

   JOKO BEBEK MANDI
Joko : “Ada hitungan matematika masih bisa mikir nggak?”
Susilo : “Walaupun didera permasalahan se-abrek, otak masih encer”
Joko : “Kalau ada bebek 10 ekor di kali 2 jadi berapa?
Susilo : “Ada 20 dong”
Joko : “Salah ... Ada 8 dong, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

   JOKO BEBEK GORENG
Joko : “Kenapa Bebek goreng enak rasanya?”
Susilo : “Karena bumbunya dan di goreng renyah”
Joko : “Salah …Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?”
Susilo : “Apa itu … eek… kamu aja yg ngrasain”.

   JOKO SUSILO KEREN DUREN
Susilo : “Buah semangka jangan disanding dgn buah duren”.
Joko : “Buah duren sudah pasti termasuk buah keren”.
Susilo : “Aku Jadi duda hanya sementara utk leren”
Joko : “Keluar bui entar jangan kliaran cari gadis tanjung duren.

   JOKO BEBEK PUSING
Joko : “Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?”
Susilo : “Bebek pusing, kayak aku lagi pusing”.
Joko : “Bukan itu, … Bebek yg dikunci stang”.
   JOKO : BALAS PANTUN
Joko : “Kotek2 .. kotek … Anak ayam turun ke bumi”
Nuh : “Induk ayam naik kelangit”
Joko : “Anak ayam nyari kelangit”
Nuh : “Ternyata di langit tdk ada apa2nya, karena di bumi sibuk ujian”

   JOKO : BOTAK MINTA DIKEPANG
Joko : “Hati siapa tak bimbang, kamu botak minta dikepang”
Susilo : “Itulah saking bingungnya, botak koq minta dikepang”.
Joko : “Kamu anak Solo kalau minta pakai pantun”
Susilo : “Aku tahu diri tdk akan minta beruntun

   JOKO : PERMINTAAN TERAKHIR
Susilo : " Aku besuk dihukum mati, permintaan terakhirku, beri aku anggur Perancis yg baik dan roti Prancis …. Kalau kamu permintaanmu apa ???"
Joko : " Sebelum aku mati, aku ingin semangkuk besar mangga manalagi ",.
Susilo : " Mangga! .. Dia tidak berbuah di musim ini! …..belum musim mangga"
Joko : " Kalau begitu, aku bersedia menunggu....”
Susilo : "??!!++??--?? …”.

   JOKO PELIPUR LARA
Joko : “Mulanya duka kini menjadi lara,... teman tiada hanyalah sendu”
Susilo : “Koq tahu aja … apa lagi ditahanan”
Joko : “Bila rindu mulai membara, Itulah tanda cinta berpadu”.
Susilo : “Ya betul, selama ditahanan, istri2ku nganggur dong”

No comments:

Post a Comment